Posted in Travel

Halo dari Labuan Bajo!

Trip pertama di 2019. Kali ini menuju timur Indonesia. Menginap 2 hari di hotel plus 3 hari 2 malam di Live on Board buat keliling pulau sekitar Labuan Bajo. Ini tipe trip Pak Dokter yang emang suka segala macem naik gunung dan snorkeling. Buat yang eropa-minded kaya saya, jelas bukan tipe trip yang dinikmati, awalnya. Ternyata, tiga perempat salah. Selain itu, Langit yang awalnya saya kira bakal kurang tertarik, ternyata menikmati sekali. Memang kalo ekspektasi rendah, semuanya jadi lebih mudah😊.

Tiket dibeli karena dapet GOTF tahun lalu. Bukan dapet ya, nyari lebih tepat dan lumayan harga dan dapet cashback 2,5 juta. Sengaja pilih trip hari kerja karena yah, saya kayanya ngga mampu ikut open trip yang selalu ada di weekend. Alhamdulillah waktu kita berdua fleksibel, bisa disesuaikan jadilah kita pergi dengan privat trip dan memang keputusan yang tepat. Memang sedikit lebih mahal, tapi jelas lebih nyaman buat orang yang ngga ngerti harus ngomong apa dengan orang asing. Lagipula, setelah berurusan dengan semua kebisingan dan kelelahan hati, pikiran dan fisik selama 1,5 bulan ke belakang, liburan bareng orang ngga dikenal dengan suasana riuh adalah hal terakhir yang saya perlukan.

Setelah hari pertama dan kedua, timur Indonesia itu memang adalah satu yang terbaik dari semua hal di Indonesia. Orang, makanan, dan alam. Semuanya ramah.

Author:

Pas special, J'ai seulement besoin de beaucoup de privee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s